Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Anjuran Polda Sulut, 404 ASN dan Personil Polres Minahasa di Suntik Vaksin Sinovac

Mar 19, 2021, 12:43 WIB Last Updated 2021-06-25T01:57:10Z

GlobalSatu.com, MinahasaSebanyak 404 Personil dan Aparat Sipil Negara (ASN) di Polres Minahasa, disuntik Vaksin dari sinovac Kamis (18/3/2021) diruang Tansa Trisna Polres Minahasa.

Pemberian Vaksin Sinovak bagi jajaran Polres Minahasa, di bagi dua sesi, selama dua hari, dimana hari pertama sebanya 202 anggota yang di vaksin, dan sisa 202 anggota, jalani vaksin esok hari.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa, AKBP.Henzly Moningkey.SIK.M.Si kepada sejumlah wartawan.

Menurut Kapolres, bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi anggota kepolisian Polres Minahasa, telah di jadwalkan oleh Polda Sulawesi Utara, pada hari ini.

“Kami dari Polres Minahasa, hari ini melaksanakan vaksinasi yang telah dijadwalkan oleh Polda Sulawesi Utara. Kegiatan vaksinasi akan di laksanakan selama dua hari, dimana hari ini, sebanyak 202 anggota yang menerima vaksin dari tim kesehatan, dan sisanya sebanyaka 202 anggota, akan menjalani vaksinasi besok hari, jadi secara keseluruhan yang menjalani vaksin sebanyak 204 anggota dan ASN”jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres berharap, dengan dilaksanakannya vaksinansi oleh Pemerintah kepada Anggota Kepolisian dan ASN, dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, sehingga para anggota kepolisian dapat menjalankan tugas merasa nyaman dan dapat terlindungi.

Usai di Vaksin, Kapolres Minahasa, juga memantau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi anggotanya.( Ody)

Iklan