Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dibuka Jokowi, Bupati Minahasa Ikut Peresmian Pembukaan Munas V APKASI Tahun 2021

Mar 26, 2021, 17:44 WIB Last Updated 2021-03-26T10:46:03Z

GLOBALSATU.COM, MINAHASA - Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring M.Si mengikuti Peresmian Pembukaan Munas V Asososiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2021 melalui Via Zoom di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Tondano (26/3).


Munas Ke-V APKASI dibuka secara langsung oleh bapak Presiden RI Ir. H.Joko Widodo (Jokowi) yang diikuti Bupati se-Indonesia secara online.


Presiden Jokowi mengingatkan para bupati bahwa penanganan pandemi COVID-19 belum berakhir.


“Saya ingatkan, tugas kita dalam penanganan pandemi Covid-19 ini belum berakhir, belum selesai. Risiko penyebaran Covid-19 ini masih ada dan juga aktivitas ekonomi yang harus kita gerakkan. Hati-hati risiko penyebaran Covid,” kata Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan kanal YouTube Setpres, Jumat (26/3/2021).


Menurut Bupati Roring, Presiden Jokowi meminta para bupati untuk terus waspada agar angka COVID-19 di daerah tidak tiba-tiba melonjak seperti beberapa negara.


“Karena itu, Presiden meminta para bupati untuk selalu waspada. Sebab, waspada dan tidak lengah adalah satu-satunya jalan untuk terus menekan laju penyebaran COVID-19. Sebab itu satu-satunya jalan adalah harus waspada dan tidak lengah,” kata Bupati ROR mengutip sambutan Persiden Jokowi.(Ody)

Iklan