Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Pimpin Apel Perdana, Bupati Wongkar Minta ASN Komitmen Bangun Minsel Dan Tingkatkan Kinerja

Judy
Mar 1, 2021, 19:30 WIB Last Updated 2021-03-02T12:45:43Z

GlobalSatu.com, MINSEL - Franky Donny Wongkar SH memimpin apel perdananya sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel). Digelar di Aula Waleta Kantor Bupati, Senin (01/03/2021)


Dalam arahannya Bupati Minsel yang akrab disapa FDW itu menegaskan agar kinerja para ASN di tingkatkan dalam menghadapi persaingan kedepan, terutama dalam hal kedisiplinan, juga dalam hal meningkatkan pelayanan publik.


“Saya beharap ada komitmen bersama dalam membangun Minsel , karena tanpa kerja nyata Para ASN akan tidak terlihat pembangunan  dan menjadi visi misi kedepan, mari tunjukan kinerja,” ujar Wongkar.


Bupati Wongkar pun mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab agar benar benar tulus ikhlas melayani kepentingan masyarakat.


“Hilangkan kebencian, dendam dan duri yang masih mengganjal hingga saat ini. Kini saatnya kita bekerja bersama sama untuk sebuah PERUBAHAN menuju Minsel yang MAJU, BERKEPRIBADIAN, dan SEJAHTERA”. Terang Wongkar


Bupati juga menambahkan bahwa saat ini kita telah menjadi satu saudara untuk rakyat Minsel. Maka dengan itu, Dia berharap agar bisa saling mengingatkan dan saling mendukung dalam pekerjaan demi mengemban amanah konstitusi yang dititipkan rakyat.


“Teguran yang nyata akan lebih berarti dari pada Kasih yang tersembunyi. Mari kita saling mengingatkan jika ada kekurangan. Rasa memiliki adalah fondasi yang kuat untuk mencapai harapan yang dititipkan rakyat kepada kita dalam mengemban amanah konstitusi." Pungkas Wongkar.



Hadir Dalam Apel Kerja Ini, Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang, Sekda Drs. Denny Kaawoan, SE, M.Si, Para Asisten, Para Pejabat Eselon II, III & IV. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah.

Iklan