Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Junus J Lensun Calon Kumtua Desa Wasian Nomor Urut 5 Ucapkan Selamat HUT Provinsi Sulut

Sep 23, 2022, 13:26 WIB Last Updated 2022-09-23T06:26:27Z

Globalsatu.com, MINUT - Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Wasian, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dengan nomor urut 5 mengelar Kampanye memaparkan Visi dan Misi untuk membangun Desa Wasian yang Maju, Mandiri dan Berbudaya berlandaskan Pancasila.


Junus J Lensun mengatakan akan memprioritaskan peningkatan keamanan, peningkatan perekonomian, serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat melalui program pemerintah.


"Prioritas saya adalah peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam segala segi,  seperti meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa Wasian, dari Dana ADD/ APBD sesuai aturan, juga meningkatkan kehidupan sosial yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya berlandaskan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan Yang Maha Esa," kata Junus J Lensun.


"Ada 5 Calon Hukum Tua di Desa Wasian ini, saya mendaftar nomor 5, saya juga mendapatkan nomor urut 5, dan jika saya terpilih saya akan menjalankan pemerintahan di Desa Wasian ini berdasarkan 5 Sila dari Pancasila," ucap Junus J Lensun.


Junus J Lensun juga mengajak kepada seluruh calon Kumtua untuk saling mendukung siapapun nantinya yang akan terpilih sebagai Kumtua Desa Wasian.


Kampanye terakhir dari 5 Calon Kumtua Desa Wasian hari ini Jumat (23/09/2022) yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-58, Junus J Lensun mengucapkan selamat HUT.


"Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-58, Sulawesi Utara semakin jaya. (Ekin)

Iklan