Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Serahkan SK CPNS dan PPPK, ROR : Tunjukan Loyalitas, Dedikasi Pada Pekerjaan Anda

Mar 4, 2021, 12:36 WIB Last Updated 2021-03-04T05:48:24Z

GlobalSatu.com, Minahasa - Sebanyak 191 Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Tahun 2021, Kamis (4/3/2021), digedung Spiritual Kasuang terima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Minahasa Royke Octavian Roring.


Kegiatan di awali diawali dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan oleh Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Moudy L.Pangerapan dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan perjanjian kerja CPNS.


Selanjutnya penyerahan SK, diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa secara simbolis, kepada CPNS dan PPPK perwakilan.


Dalam sambutannya ROR menyampaikan selamat kepada seluruh calon pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja, yang telah menerima surat keputusan (SK) Bupati.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, sampaikan apresiasi dan ucapan syukur kepada CPNS dan PPPK yang telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan, tunjukan bahwa anda berkualitas, jangan sia-siakan keberhasilan anda, kerjakan pekerjaan sebaik-baiknya, tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda, selamat bekerja dan selamat berinovasi di tempat tugas anda"ujar ROR.


Diapun mengingatkan agar PNS nanti jangan berurusan dengan hukum,"Jangan tergoda pada hal - hal yang berurusan hukum tetap patuh pada aturan perundang- undangan, jangan tergoda untuk ikut organisani terlarang.Selamat bekerja tunjukan dedikasi sebaik - baiknya di tempat kerja masing masing," Ingatnya.( Ody)


Iklan