Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wali Kota dan Wawali Tomohon Inspeksi Mendadak Dikantor Unit Damkar

Mar 10, 2021, 17:22 WIB Last Updated 2021-03-10T12:14:54Z



Globalsatu.com,Tomohon-Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE mengadakan inspeksi mendadak di Kantor Unit Damkar Tomohon berlokasi di Kompleks Pasar Wilken Tomohon.Rabu 10/3/2021. 


Dalam kesempatan ini Walikota bersama Wawali dan wakil Ketua DPRD Tomohon mengecek kondisi kendaraan damkar dan perawatannya sambil mengharapkan kepada para petugas agar menjaga dan merawat aset-aset yang ada seperti milik pribadi.  


Wali kota juga mengatakan bahwa posisi Pos damkar kurang representatif oleh karena itu akan dipindahkan dilokasi yang lebih layak dan representative. Dan untuk sarana penunjang atau unit dan alat yang rusak akan segera diperbaiki atau diganti sesuai kebutuhan. Ungkap Caroll didampingi Wenny.


Ditambahkan Caroll, semua akan diatur sedemikian rupa agar Damkar turut membantu Disperkim merawat taman bunga yang ada.


Begitu juga dengan pelaksanaan simulasi penanggulangan bencana yang akan dilaksanakan nanti, untuk mengevaluasi pelayanan Damkar yang ada agar kedepan pelayanan lebih optimal. 


Walikota dan Wakil Walikota sempat mengatakan bahwa sewaktu-waktu akan diuji melalui Telepon Damkar 0431 355 309. Untuk mengetahui Respond Time setelah terima laporan hingga tiba di lokasi kejadian kebakaran.(Stenly)

Iklan