Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wenny, Tomohon Tidak Ada Pengurusan Yang Berbelit Belit

Mar 10, 2021, 17:53 WIB Last Updated 2021-03-10T12:14:35Z

Globalsatu.com. Tomohon-  Mengingat untuk pengurusan tanah agar dapat diselesaikan dengan baik dimana juga pemerintah akan bersama dengan BPN mengenai masalah ini, sehingga kedepan jika investor masuk ke Kota Tomohon tidak akan ada kepengurusan yang berbelit-belit. Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, didampingi Sekot Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P.M.Si. Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Camat dan Lurah Se Kota Tomohon, Bertempat dirumah Dinas Walikota Tomohon. Rabu 10/3/2021.


"Untuk semua bantuan yang akan diberikan kiranya tidak memilih, semua masyarakat Kota Tomohon berhak mendapatkan seusai dengan peraturannya. Kata Wenny.


Wenny juga menambahkan, Begitu juga dengan  urus-mengurus yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, agar dapat dilayani dengan sebaik-baiknya tanpa memandang warna apapun, karena itu merupakan pekerjaan kita semua untuk melayani masyarakat Kota Tomohon.


Pengelolaan keuangan di kecamatan dan kelurahan agar dapat tepat sasaran, begitu pula juga dengan pengelolaan keuangan di kantor pemerintahan. (Stenly)

Iklan