Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri HUT Desa, Wabup RD Katakan Desa Sawangan Miliki Potensi Alam Bisa Diandalkan

Sep 17, 2022, 09:16 WIB Last Updated 2022-09-17T02:16:22Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr. Robby Dondokambey S.Si MM mengatakan Desa Sawangan Memiliki potensi alam yang baik dan dapat diandalkan.


Hal tersebut dikatakan Wabup RD saat menghadiri Syukur HUT ke-86 Desa Sawangan, Jumat (16/09/2022) di Balai Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu dengan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Lengkong Menghadiri Ibadah .


"Desa Sawangan merupakan salah satu desa di kecamatan Tombulu yang memiliki banyak potensi sumber daya alam yang menjadi andalan pemerintah dan masyarakat," kata RD. 


Begitupun lanjut Dondokambey,  sumber daya manusia yang dimiliki desa ini cukup baik. Karena itu perpanduan dua unsur ini membuktikan desa ini terus melangkah maju dalam berbagai segi pembangunan.


” Saya berharap pemerintah dan masyarakat terus bergandengan tangan saling mendukung dalam membangun desa yang tercinta. Kiranya Tuhan akan senantiasa menolong dan memberkati kita semua dalam mewujudkan harapan dan keinginan menuju Sawangan yang lebih baik dan hebat ,” tutur Wabup RD.


Ibadah Syukur HUT Desa ini ditandai dengan pemasangan lilin sebagai tanda syukur atas penyertaan Tuhan bagi desa Sawangan baik pemerintah desa dan seluruh masyarakat.


” Atas nama Bupati Minahasa, bersama keluarga Roring Lumanauw serta Wakil Bupati bersama Keluarga Dondokambey Lengkong bersama seluruh masyarakat kabupaten Minahasa menyampaikan banyak selamat buat pemerintah dan masyarakat desa Sawangan dimana hari ini boleh merayakan HUT Desa yang ke 86,” ucap Dondokambey. (Ody) 

Iklan