Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Julian Yakobus Kamagi Nomor Urut 3, Calon Kumtua Idola Warga Wanua Warukapas

Sep 21, 2022, 13:24 WIB Last Updated 2022-09-21T06:24:07Z

Globalsatu.com, MINUT - Julian Yakobus Kamagi, Calon Hukum Tua (Kumtua) Desa Warukapas nomor urut 3 masih menjadi idola warga Wanua Warukapas untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya, hal ini terlihat usai pemaparan Visi dan Misi di Balai Desa, ratusan masyarakat menghadiri ibadah syukur dirumahnya, Senin (19/09/2022).


Mantan Kumtua Desa Warukapas yang telah memberi bukti 6 tahun kepemimpinannya, kembali ingin memberi diri untuk melayani masyarakat Desa Warukapas.


"Pilhut adalah pesta rakyat. Mari kita berpesta dengan gembira dan bertanggung jawab, jangan karena Pilhut jadi bermusuhan. Ingatlah selalu, pertemanan dan persaudaraan harus selama lamanya kita jaga,” ucap Julian Yakobus Kamagi.


Bersama istri tercinta, calon Kumtua nomor urut 3 Julian Yakobus Kamagi didoakan oleh hamba-hamba Tuhan dan seluruh masyarakat yang hadir dalam ibadah ucapan syukur tersebut.


"Terima kasih atas semua dukungan warga Warukapas. Sifat seseorang menunjukkan jati dirinya, jadi pilihlah pemimpin yang Jujur, Rendah Hati dan Bijaksana," tutur Julian Yakobus Kamagi. (Ekin)

Iklan