Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Surya Paloh Resmikan Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Tomohon

Sep 20, 2022, 09:42 WIB Last Updated 2022-09-20T07:34:25Z

Globalsatu.com,Tomohon- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh meresmikan Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tomohon di Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur, Selasa 20/9/2022.




Menurut Ketum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh bahwa Para Kader Di Kota Tomohon Terus Bersinergi, dan berkontribusi dalam pembangunan di daerah. Para kader juga harus menjadi Peringan bukan pemberat untuk warga Tomohon. Didalam organisasi pasti  banyak kekurangan yang di temui, untuk itu harus cepat di perbaiki kekurangannya supaya semuanya berjalan dengan lancar.


Lanjut Ketum, Saya Yakin dan optimis Partai ini akan menjadi besar Di Kota Tomohon, Kerjalah dengan Baik agar semakin besar kontribusi di dalam pembangunan, Partai akan besar apabila ada kerjasama dari semuanya. Untuk itu minimal harus di pertahankan.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri SH mengatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem yang telah meresmikan Sekretariat DPD Partai Nasdem di Kota Tomohon.


Ditambahkan Mantiri, Semua ini juga berkat dukungan dari Keluarga sehingga bangunan ini boleh selesai dengan waktu selama 9 Bulan. Ini semua berkat atas dukungan dari semua Kader dan pengurus .


(Stenly)



Iklan