Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bunda drg Jeand'arc : Pembentukan Karakter Anak Usia Dini Sangat Penting

Oct 12, 2022, 10:53 WIB Last Updated 2022-10-12T07:01:52Z

Globalsatu.com,Tomohon- Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon bidang PAUD dan PNF mengelar Kegiatan Pembentukan Pokja dan PAUD Pembina Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon. Bertempat Di BPU Kelurahan Ulindano Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu 12/10/2022.




Bunda PAUD Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk Karundeng selain menghadiri juga sebagai Pembawa materi tentang pengenalan Tentang apa pentingnya PAUD bagi anak di masa sekarang, pembentukan karakter anak usia dini sangat penting untuk mendorong pembentukan karakter.


" pendidikan terhadap anak tidak akan terulang lagi, maka pendidikan yang baik harus kita berikan terhadap anak" kata Karundeng.


Karundeng juga menambahkan pondasi anak untuk memang harus di bentuk dari usia dini, karna PAUD merupakan landasan bagi anak untuk melanjutkan pendidikan ke yang lebih tinggi.


"Pondasi pendidikan dasar itu sangat penting. Makanya anak yang sudah pernah duduk  di PAUD muda untuk melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi karna suda belajar dari PAUD, Seperti Mudah untuk menulis dan berhitung juga menghitung" tambahnya.


Bunda PAUD ini juga menghimbau kepada para bunda paud untuk memperhatikan pertumbuhan Anak Agar pertumbuhan berjalan dengan baik.


" PAUD juga mempunyai peran penting Dalam pertumbuhan anak agar pengurangn dan pencegahan Stunting dapat terwujud" tutup karundeng.


(Stenly)

Iklan