Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jenasah Teddy Lumintang Disemayamkan di Lobi Kantor Bupati, ROR:Selamat jalan Rekan Sekerja

Oct 24, 2022, 09:26 WIB Last Updated 2022-10-24T02:26:13Z

Globalsatu.com, MINAHASA -Jenasah Almarhum Silvanus P. T. Lumintang, Keluarga Lumintang–Gumansing, disambut kedatangannya jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) yang dipimpin langsung Bupati Dr. Royke Octavian Roring, Minggu (23/10).


Almarhum Silvanus P. T. Lumintang disemayamkan di Lobi Kantor Bupati Minahasa sebagai penghargaan bagi dirinya yang adalah salasatu pejabat pemkab minahasa terlebih saat ini aktif menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan tutup usia pada umur 54 tahun. 


Dari perjalanan karirnya, almarhum Silvanus P. T. Lumintang mengawalinya sebagai staf pemerintahan hingga menjadi kepala dinas. Di samping itu dirinya juga mengemban tugas pelayanan di gereja, dan dipercayakan sebagai Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Cabang Minahasa.


Bupati ROR,  dalam sambutannya mengatakan, almarhum merupakan rekan kerja dalam pelayanan. Dia mengaku, sebagai seorang pelayan khusus, hal ini membawa kedukacitaan yang mendalam bagi pihak yang ditinggalkan.


“Telah gugur seorang aparat sipil negara yang sementara melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan terlebih kusus dalam penataan infrastruktur di Minahasa. Telah berpulang seorang pelayan Tuhan yang memberi diri melayani, inilah rekan kita, saudara kita almarhum Silvanus P. T. Lumintang,” ungkapnya.


Bupati berharap, pengabdian, pelayanan dan berbagai karya perjuangan sepanjang hidupnya dapat memberi teladan serta motivasi.


“Selamat jalan rekan sekerja, selamat jalan sang patriot. Tuhan kiranya memberi kekuatan dan penghiburan bagi keluarga dan kita semua, serta memampukan kita melakukan tugas dan tanggung jawab yang sudah dilakukan almarhum,” tandas Bupati


Turut mendampingi Sekda Kabupaten Minahasa Frits R. Muntu, bersama Ketua DWP Kabupaten Minahasa, Juliaty Muntu Komalig dan jajaran Pemkab Minahasa. (Ody) 

Iklan