Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua GABSI Sulut Joune Ganda Melantik Pengurus GABSI Bolmong

Oct 18, 2022, 21:52 WIB Last Updated 2022-10-18T14:52:43Z

Globalsatu.com, MINUT - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda SE MAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut), melantik jajaran pengurus GABSI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), di Gedung Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Selasa (18/10/2022).


Ketua GABSI Sulut Joune Ganda melantik melantik Ketua GABSI Bolaang Mongondouw Ashari Suteja bersama jajaran dan mengingatkan kepada jajaran pengurus yang baru bahwa Bridge ini adalah olahraga yang unik, olahraga yang dasarnya kejujuran hingga mencapai kemenangan, oleh sebab itu tantangan bagi pengurus yang baru,


“Saya harap dengan adanya pelantikan ini, kiranya akan meningkatkan potensi atlit yang ada di Bolaang Mongondow, dan saya sangat yakin kita akan mendapatkan potensi-potensi atlit yang luar biasa. Diharapkan pengurus akan lebih giat mencari dan mendidik generasi muda yang kita andalkan kedepannya, yang hebat dan jujur," kata Joune Ganda.


Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Penjabat Bupati Bolaang Mongondouw Limi Mokodompit, Asisten II Kab. Bolaang Mongondow Haji Zainudin Paputungan, Sekretaris GABSI Sulut Yudi Lintjewas dan jajaran pengurus GABSI Sulut, serta seluruh pejabat Pemda Bolaang Mongondouw dan Seluruh Atlit Bridge. (Ekin)

Iklan