Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wakili Walikota, Sekdakot Roring Hadiri Kegiatan Peringatan Bulan PRB

Oct 14, 2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-10-14T11:03:51Z

Globalsatu.com,Balikpapan- Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melalui  Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME menghadiri Kegiatan Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) yang dilaksanakan dari tanggal 12 s/d 14 Oktober 2022 di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, yang bertemakan 'Bersama Kita Tangguh' dengan tagline 'Bebaya Etam Tegoh'. Hari Pengurangan Resiko Bencana Internasional  (International Day for Disaster Risk Reduction) jatuh pada tanggal 13 Oktober.




Kegiatan ini bertujuan mempromosikan budaya global untuk Pengurangan Resiko Bencana (PRB).


Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain pameran kebencanaan, talkshow terkait isu-isu kebencanaan, kuliah umum, simulasi bencana dan acara puncak peringatan Bulan PRB.


Dihadiri Kepala Daerah se-Indonesia (Gubernur dan Bupati/Walikota), DPR, DPD, DPRD, Kementerian/Lembaga, Pejabat Perangkat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota (terutama pejabat BPBD), Pejabat dan Staf Organisasi Kebencanaan Internasional/Nasional/Daerah, Forum PRB, Praktisi Kebencanaan, Akademisi, Pelaku Lembaga Usaha dan Tokoh Masyarakat.


(Stenly)

Iklan