Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dukung Program KPDP, Walikota Caroll Harap Adanya Sinergitas Kebersamaan Dan Kerja Sama

Nov 5, 2022, 12:56 WIB Last Updated 2022-11-06T01:13:57Z

Globalsatu.com,Tomohon- Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ny. drg. Jeand'arc F. Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Perdana Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon Tomohon serta Konser Tarian Dalam Rangka HUT Rebana Banners GMIM Ke-4 bertempat di kompleks Menara Alfa Omega pada Sabtu, 5 November 2022.


Ibadah dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerja Sama BPMS GMIM Pdt  Dr. Adolf Wenas, M.Th.


Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengapresiasi kegiatan Ibadah Perdana Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon Tomohon yang dirangkaian dengan Konser Tarian dalam rangka HUT Rebana Banners GMIM ke-4 ini.  Walikota turut mendoakan dan siap support kreatifitas tim Pelayanan Doa dan Penginjilan untuk hormat kemuliaan nama Tuhan.  Pemerintah Kota Tomohon juga mendukung program dan kegiatan KPDP serta berharap adanya sinergitas sehingga Kota Tomohon bisa diberkati dan menjadi maju serta sejahtera melalui doa. 


Komisi serta tim Pelayanan Doa dan Penginjilan harus menunjukkan eksistensi dalam melakukan pelayanan kepada jemaat dan masyarakat. Kemajuan teknologi dan informasi banyak menyebabkan pergeseran pola pikir jemaat dan masyarakat sehingga sangat dibutuhkan sentuhan pelayanan dari hamba Tuhan melalui doa. Tantangan tersebut juga menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Tomohon dalam memaknai Kota Tomohon yang sudah lama di kenal sebagai Kota Religius.


Mari kita bangun persatuan, kebersamaan dan kerja sama untuk menciptakan jemaat dan masyarakat yang beriman, bertakwa, dan takut akan Tuhan untuk keselamatan dan kesejahteraan bersama.


Walikota Tomohon juga menyampaiakan Selamat Ulang Tahun yang ke-4 bagi Rebana Banners GMIM. Semoga semakin berkembang serta semakin maju dalam memuji dan memuliakan nama Tuhan.


Turur hadir dalam Ibadah tersebut Para Pelayan Tuhan, Jemaat dan Masyarakat serta Pejabat Pemerintah Kota Tomohon.


(Stenly)

Iklan