Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

JWS Berpulang, Jajaran Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan Untuk Keluarga Sajow-Singkoh

Nov 12, 2022, 20:06 WIB Last Updated 2022-11-12T13:06:39Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dibawah pimpinan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si MM, (RD) memberi penghiburan kepada Keluarga Sajow-Singkoh, atas berpulangnya Bupati Minahasa Periode 2013-2018, Almarhum Drs Jantje Wowiling Sajow M.Si, Sabtu (12/11), di Desa Koka Kecamatan Tombulu.


Wabup RD didampingi dan Sekda Minahasa Frits R Muntu S.Sos melakukan ibadah penghiburan untuk memberi penguatan kepada Keluarga Sajow-Singkoh yang kini dirundung duka. Ibadah penghiburan Pemkab Minahasa tersebut dipimpin Ketua BPMW Tondano, Pdt Ganny Sondakh MTh.

Dalam sambutan penghiburan, Wabup menyampaikan turut berdukacita yang dalam atas berpulangnya suami tercinta dari Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum ini.

“Atas nama Pemkab Minahasa, saya bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong, serta Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Keluarga Roring- Lumanauw, dan Sekda Frits Muntu serta Keluarga Runtu-Komalig, juga bersama seluruh jajaran Pemkab Minahasa
menyampaikan turut berdukacita yang mendalam,” ujar RD.

“Kiranya Alm mendapat tempat di Sorga yang kekal, dan Keluarga yang ditinggalkan diberik kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus Kristus,” pungkasnya

Alm JWS sendiri merupakan Wakil Bupati Minahasa Periode 2008-2013 dan Bupati Minahasa Periode 2013-2018, tutup usia 60 Tahun 9 bulan bulan 27 hari, meninggalkan tiga orang anak yakni, Nicky dan Sarah Lopulalan, Timo dan Yuri Mintje, Gabby dan Pier Makisanti, serta orang anak dan 5 orang cucu, Elnathan, Kyra, Josh, Jaden, Jacob.(*/Ody)

Iklan