Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Minut Bincang Hangat Dengan Pengurus IWO Minut

Nov 27, 2022, 07:16 WIB Last Updated 2022-11-27T00:16:12Z

Globalsatu.com,MINUT - Membangun Sinergitas, pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa Utara (Minut) bersama Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK dan sejumlah Kapolsek yang ada di Minut  mengadakan audiensi di Rumah Kopi Watulesung, Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi Minut, Sabtu (26/11/2022).


Kapolres dan pengurus IWO Minut dalam audiensi tersebut berbincang-bincang membahas tentang berbagai macam hal termasuk bagaimana IWO Minut dapat bekerjasama dengan Polres Minut, ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban juga dalam pelayanan kepada masyarakat terutama dalam hal pemberitaan.


Diceritakan Kapolres Bambang bahwa dirinya berlatar belakang tentara namun memilih menjadi polisi agar bisa dekat dan melayani masyarakat. Saat ini Polres Minut sedang membuat program Jumat bertemu masyarakat (Jumat Berkat) untuk bertemu dan melihat secara dekat kegiatan masyarakat.


"Kami sangat mendukung IWO Minut dan juga kami juga sangat berterima kasih atas dukungannya kepada kami melalui pemberitaan kepada masyarakat. Kami juga akan selalu siap menerima saran dan kritikan demi kemajuan Kabupaten Minahasa utara," ucap Kapolres Bambang Yudi Wibowo didampingi sejumlah Kapolsek.


Sementara, Ketua IWO Minut Deibby Malongkade menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Minut atas sambutan yang baik kepada IWO Minut.


"Melalui audensi ini, harapan kami IWO Minut bisa menjadi mitra yang baik. Dapat bekerjasama, mendukung Polres Minut dalam mensosialisasikan kinerja Polres Minut dalam hal pengungkapan kasus, juga mendukung setiap program yang diadakan Polres Minut," kata Malongkade.


Dewan etik IWO Minut Taufik Tumbelaka menambahkan, diharapkan agar IWO Minut selalu mengedepankan kode etik jurnalis dalam melakukan tugas-tugas jurnalis dan mentaati aturan dan undang-undang yang ada sebagai teladan kepada masyarakat.


Saat ini ada 2 program yang sedang dijalankan Polres Minut yakni Jumat Berkat dan AYO FOLLOW, program digital melalui media sosial yang merupakan akun-akun resmi Polres Minut yang bisa di akses oleh masyarakat yang akan memberikan layanan 1×24 jam.


Dalam kesempatan tersebut, IWO Minut menyerahkan SK kepada Kapolres Minut AKBP Yudi Bambang Wibowo SIK sebagai pembina IWO Minut. 


Turut hadir dalam audensi, Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly S.TrK, Kapolsek Kema Iptu Adrianus Wenas, Kapolsek Likupang Iptu Manase Sasikome, Kasie Humas IPTU Ennas Firdaus AT. S.Sos, mewakili Kapolsek Airmadidi, perwakilan pengurus IWO Sulut dan jajaran pengurus IWO Minut. (Ekin)

Iklan