Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Minut Ke-19, Denny Lolong: Kejurda AMDR Segera Digelar

Nov 12, 2022, 09:24 WIB Last Updated 2022-11-12T02:24:35Z

Globalsatu.com, MINUT - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang ke-19 dibawah pemerintahan Bupati Joune Ganda SE MAP dan Wabup Kevin William Lotulung SH MH, Bagejo Community menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Auto Moto Drag Race (AMDR). 


Ketua Panitia Kejurda AMDR Denny K Lolong S.Sos yang juga adalah Ketua DPRD Minut mengungkapkan, Kejurda AMDR Sulut siap digelar di Tanah Tonsea, Rabu - Minggu (16-20 November 2022) di Sirkuit Jalan Soekarno Airmadidi dan sebagai panitia sudah siap menggelar event Kejurda AMDR.


"Kejurda AMDR ini pertama di Sulut setelah pandemi Covid-19, dan event bergengsi ini didukung penuh oleh Pemerintah dan Polres Minut," ujar Denny Lolong saat menggelar rapat pemantapan Jumat (11/11/2022) 


Sementara, Koordinator IMI Minut juga sebagai Pendiri dan Ketua Bagejo Community William Luntungan mengatakan, sampai saat ini semua kebutuhan untuk Kejurda AMDR sementara dipersiapkan dan untuk waktu pelaksanaan, kami telah memohon ijin sampai hari Minggu mengingat cuaca di Minut hampir setiap hari hujan dan kuota tidak akan dibatasi.


"Takutnya waktu 4 hari tidak mencukupi, kami sudah mengantisipasi memohon ijin menjadi 5 hari, dan saat kegiatan berlangsung akan ada pengalihan arus di lokasi kegiatan jalan Soekarno Airmadidi, untuk itu kami memohon maaf karena selama kegiatan berlangsung akan mengganggu aktifitas warga," ucap Will sapaan akrabnya.


Rapat Panitia Kejurda AMDR dihadiri oleh Polres Minut yang diwakili Kabag Ops AKP I Komang Wijaya, Kasat Intel AKP Deky Pangandaheng S.Sos dan Kapolsek Airmadidi Ipda Yusi Kristiana SE, serta Dinas Kesehatan, Dinas Pol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan Pemerintah Kecamatan Airmadidi. (Ekin)

Iklan