Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Yan Abraham Enoch Siap Melayani Masyarakat Desa Maumbi

Nov 3, 2022, 06:13 WIB Last Updated 2022-11-02T23:13:02Z

Globalsatu.com, MINUT - Usai dilantik Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE MAP dan resmi menjadi Hukum tua (Kumtua) Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut periode 2022-2028, Yan Abraham Enoch siap memimpin dan melayani masyarakat Desa Maumbi setelah diadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penyerahan asset Desa Maumbi dari Pj Kumtua Novi Pangemanan, di Kantor Desa Maumbi, Selasa (02/11/2022).


Sebelum penandatanganan surat penerimaan asset Desa Maumbi, Kumtua Enoch memeriksa semua asset yang ada dengan teliti lalu menandatanganinya.


Camat Kalawat Dra Indria Nassa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pj Kumtua Novi Pangemanan dan mengucapkan selamat kepada Kumtua Yan Abraham Enoch yang sudah dilantik sebagai Hukum Tua Desa Maumbi Periode 2022-2028.


"Pesan saya kepada pemerintah desa yang akan menjalankan tugas selama 6 tahun ini, ada 3 hal yang harus diperhatikan yaitu, keamanan, kebersihan dan pajak. Akan menjadi tugas dan tanggung jawab adalah para perangkat desa harus membantu Kumtua, kerja sama yang baik, harus loyal," ucap Camat.


Pj Kumtua Novi Pangemanan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada  Kumtua terpilih, dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Kalawat, BPD beserta seluruh perangkat yang selalu menopang selama 7 bulan menjabat.


Kumtua terpilih Yan Abraham Enoch mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Hukum Tua, juga kepada semua masyarakat Desa Maumbi dan menyampaikan, sebagai Hukum Tua siap melayani semua warga masyarakat Desa Maumbi Periode 2022-2028.


"Kepada warga Desa Mumbi, mari kita bersatu padu, saling bekerja sama untuk membangun Desa Maumbi yang kita cintai ini. Mari para perangkat desa, bantu Hukum Tua, bekerjalah dengan baik, yang terutama mempersatukan masyarakat Desa Maumbi. Pemilihan Hukum Tua sudah selesai, kita bersama akan menjalankan roda kehidupan di Desa Maumbi dengan sebaik-baiknya," tutup Kumtua Yan Abraham Enoch. 


Hadir dalam Sertijab tersebut, Ketua TP PKK Desa Maumbi Febby Wangania, Ketua Panitia Pilhut Desa Maumbi Evert Boseke, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh Perangkat Desa Maumbi.(Ekin)

Iklan