Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

BLT Didesa Kaweng Kakas Tuntas Disalurkan, Ini Harapan Rindengan

Dec 7, 2022, 15:03 WIB Last Updated 2022-12-07T08:03:03Z
Hukum Tua Desa Kaweng Rio SF Rindengan,S.Sos,MA saat menyerahkan BLT Kepada salah satu KPM

Globalsatu.com, MINAHASA - Pemerintah Desa Kaweng Kecamatan Kakas, tuntas salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di tahun 2022 ini setelah, Senin (07/11) dibagikan kepada 84 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) jatah untuk bulan 10,11 dan 12.


Hukum Tua Desa Kaweng Rio FS Rindengan, S.Sos, MA mengatakan Bantuan Langsung Tunai tersebut untuk setiap KPM mendapat dana 900 ribu rupiah dari jatah 3 bulan terakhir. 


" Yang disalurkan sejumlah 900 ribu per KPM untuk tiga bulan terakhir. Jadi Desa Kaweng Tuntas Salurkan BLT ditahun 2022 ini," kata Rindengan. 


BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini diharapkannya dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. 


"Ini bulan Desember, yang pasti banyak kebutuhan yang kita perlukan. Dana 900 ribu yang kita bagikan tersebut saya rasa akan sangat membantu warga penerima manfaat asalkan dikelola dengan baik dan benar. Jadi Masyarakat penerima BLT saya himbau gunakanlah bantuan yang telah pemerintah salurkan dengan membeli kebutuhan pokok dalam rumah, sehingga ini benar-benar bermanfaat dan membantu menjelang kita menyambut hari Natal, "ungkapnya. 


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai di Desa Kaweng ini disalurkan pihak Bank Sulutgo Cabang Tondo dengan disaksikan Pemerintah Kecamatan Kakas, Polsek Kakas serta Pemerintah Desa Setempat. (Ody) 

Iklan