Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dihadiri Camat Kakas, Pemdes Kaweng Gelar Ibadah Menyambut Natal

Dec 7, 2022, 16:18 WIB Last Updated 2022-12-07T09:18:36Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Pemerintah Desa (Pemdes) Kaweng Kecamatan Kakas, gelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus tahun 2022.


Ibadah menyambut natal ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) PNIEL Kaweng Pdt. Eva Korompis S.Th, Selasa (02/12) dirumah kediaman Hukum Tua Rio FS Rindengan, S.Sos.MA.

Dalam ibadah menyambut natal tersebut, dihadiri Kepala Pemerintahan Kecamata Kakas Barat Feky Rombot, perangkat Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Kaweng, para Tokoh Agama, serta seluruh tokoh masyarakat di Desa itu. 


Camat Kakas Feky Rombot dalam sambutan natal mengatakan Natal Yesus Kritus adalah perayaan suka cita umat Kristen, maka perlu dihayati maknanya. 


" Natal adalah perayaan suka cita umat kristen maka perlu dihayati akan maknanya, mari merayakan dengan kegembiraan dan kesederhanaan, bukan dengan pesta porah," kata Rombot. 


Diapun berharap agar Masyarakat dan Pemerintah Desa dapat bekerja sama menjaga keamanan di saat menjelang Natal dan Tahun Baru. 


" Mari kita jaga bersama keamanan dan ketentraman desa saat kita Menyambut hari natal dan tahun baru," harap Camat sembari Mengucapkan selamat menyambut Natal. 


" Atas Nama Pak Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring dan Pak Wakil Bupati Dr. Robby Dondokbey, serta Pemerintah Kecamatan Kakas Mengucapkan Selamat Menyambut Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023," pungkasnya. 


Dalam kesempatan itu, dibagikan bingkisan natal bagi tokoh agama serta para Warga Lanjut Usia (Lansia) oleh pemerintah setempat juga Keluarga Rindengan-Manopo.(Ody) 

Iklan