Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dirut PD Pasar Yanes Posumah Bangun Penataan Pedagang Dan Kebersihan

Dec 31, 2022, 11:11 WIB Last Updated 2022-12-31T04:11:29Z

Globalsatu.com,Tomohon- Menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023,Situasi Pasar Tomohon ramai dikunjungi masyarakat yang mencari kebutuhan dapur untuk memasak hidangan tahun baru. Sabtu (31/12/2022).




Menurut Direktur Utama Pasar Beriman Tomohon Yanes Posumah STh, Dimana untuk pasar Tomohon sekarang ini kami lebih mengedepankan kenyamanan dari pengunjung.


Sehingga jika terjadi kelenjakan dari pengunjung itu disebabkan karena kenyamanan, nah kenyamanan ini juga kami bangun dengan penataan pedagang juga dengan penataan kebersihan.


Untuk tanggal 31 ini, komitmen kami dari PD pasar, semua sampah yang ada di pasar akan diselesaikan sampai pada malam hari, artinya tidak ada sampah yang menumpuk.


Agar sampah yang tertinggal sekitaran satu atau dua hari akan diselesaikan, jadi baik sampah maupun penataan tempat-tempat berjualan itu kami prioritaskan semuanya.Demi untuk kepentingan umum dan untuk kepentingan masyarakat terutama untuk kenyamanan dari para pengunjung yang ada di pasar Beriman.


Sementara Sala satu Pengunjung Pasar Beriman Tomohon, Aneke Mamuaya mengatakan dimana situasi Di pasar beriman saat ini begitu ramai.


Ditambahkan Aneke, situasi pasar juga tidak sama dengan sebelumnya, Karena saat ini untuk belanja Terasa aman, tidak berdesakan Dan belanjapun cepat.


(Stenly)

Iklan