Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

PDAM Tomohon Terus Mengoptimalkan Pelayanan Air Bersih Kepada Pelanggan

Dec 12, 2022, 11:59 WIB Last Updated 2022-12-13T12:05:28Z

Globalsatu.com,Tomohon- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon terus mengoptimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan di Kota Tomohon. Salah satunya, dengan adanya 9 pompa air baru di Intek Sineleyan, Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah. Senin 12/12/2022.


Direktur PDAM Tomohon Adrian Ngenget mengatakan, dengan adanya pompa air baru ini, pelayanan PDAM kepada para pelanggan bisa naik sampai 20-30 persen. 


Menurutnya, keberadaan pompa baru ini, diharapkan pelayanan akan lebih baik, karena pompa tersebut, kapasitas dan tekananannya baik. Jika sebelumnya, ada area tertentu yang tidak mendapatkan pelayanan air bersih, saat ini sudah bisa. 


Ia menambahkan tujuan PDAM adalah menwujudkan visi misi CSWl terutama program-program unggulan seperti meyediakan air bersih yang adil dan merata. 

  

Sementara itu, Kasubag Produksi PDAM Edward Liando mengatakan bahwa setelah diuji beberapa hari lalu, dengan adanya pompa air baru ini, pelayanan air bersih di beberapa area sudah berjalan walaupun belum maksimal. wilayah yang dimaksud antara lain sebagian wilayah talete, kamasi, kolongan, matani, lansot dan Tumatangtang. 


Seperti diketahui, selain penambahan pompa air baru, PDAM Tomohon juga melakukan perbaikan jaringan pipa yang diganti atau ditambahkan.


(Stenly)

Iklan