Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

100 Siswa SMP Negeri 1 Kalawat Akan Menyambut Kedatangan Presiden Jokowi

Jan 18, 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-01-18T09:02:19Z

 

Globalsatu.com, MINUT - Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) akan mengadakan kunjungan di Sulewasi Utara (Sulut) dalam rangka meresmikan Bendungan Kuwil di Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang direncanakan pada besok hari, Kamis (19/01/2023).


100 orang siswa SMP Negeri 1 Kalawat bersama pendamping telah melakukan test rapid antigen untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi.


Kepala sekolah SMPN 1 Kalawat Petrus Palealu menyampaikan rasa syukur dan bangga karena SMP Negeri 1 Kalawat sebagai satu-satunya SMP yang ada di Kabupaten Minahasa Utara terpilih untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi.


"Kami dari SMP Negeri 1 Kalawat telah siap menyambut Presiden Ir Joko Widodo dengan melakukan test rapid antigen," kata Kepsek Palealu.


"SMP Negeri 1 Kalawat adalah satu-satunya  SMP yang ada di Minahasa Utara yang diutus, untuk itu kami sebagai Kepala sekolah dan guru-guru merasa senang dan merasa bangga karena dipilih untuk menyambut bapak Presiden Jokowi yang akan datang untuk meresmikan Bendungan Kuwil," ucap Palealu. (Ekin)

Iklan