Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Gratiano Karongkong Dari SD Inpres Kawangkoan Dipilih Menebar Benih di Bendungan Kuwil Bersama Presiden Jokowi

Jan 18, 2023, 16:50 WIB Last Updated 2023-01-18T09:50:38Z

Globalsatu.com, MINUT - Dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) untuk meresmikan Bendungan Kuwil di Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara, sebanyak 25 siswa dari sekolah SD Inpres Kawangkoan telah dipilih untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada hari Kamis, 19 Januari 2023.

Salah satu murid kelas VI SD Inpres Kawangkoan Gratiano Piso Karongkong ditunjuk untuk melepas benih ikan bersama Presiden Jokowi pada saat peresmian Bendungan Kuwil.

25 siswa yang akan didampingi Kepala Sekolah SD Inpres Kawangkoan Bosveld C. Supit telah melaksanakan test rapid antigen dan khusus untuk Gratiano dilakukan test swab PCR karena akan berada dekat dengan Presiden Jokowi.

"Menyambut kedatangan bapak Presiden Jokowi kami sudah melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya," kata Kepsek Bosveld Supit.

"Bersyukur dikesempatan indah ini Tuhan kasih yang baik untuk SD Inpres Kawangkoan. Dari seluruh SD, SMP dan SMA di Sulawesi Utara dipilih 6 orang yang akan menemani Presiden Jokowi menebar benih di Bendungan Kuwil, dan puji Tuhan 1 dari mereka adalah Gratiano Piso Karongkong, salah satu murid berprestasi dari SD Inpres Kawangkoan," ucap Kepsek Bosveld Supit. (Ekin)

Iklan