Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT Pernikahan Ke-28, Walikota Caroll Semua Karena Berkat Tuhan

Jan 21, 2023, 18:50 WIB Last Updated 2023-01-22T07:21:31Z

Globalsatu.com,Tomohon- Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH – drg Jeand’arc Karundeng, dalam Keluarga Besar Senduk – Karundeng menggelar Ibadah Syukur Peringati Ulang Tahun Pernikahan ke-28, Bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon. Sabtu 21/1/2023.


Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel Pendeta Sagay – Karwur.




Walikota dalam sambutannya mengatakan, Terimakasih banyak untuk doa bagi Keluarga kami. Di umur 28 tahun hidup berumah tangga semua hanya karena Tuhan Yesus pe bae, dan 54 tahun adalah Anugerah dari Tuhan saja, semua karena berkat dari Tuhan.


Walikota menambahkan, Perjalanan kehidupan rumah tangga tentu menghadapi berbagai tantangan bagi setiap manusia, namun semuanya bisa terjalani dan terlewati ketika semuanya selalu dijalankan berdasarkan ajaran Kristus Yesus yang selalu menyertai orang percaya dengan mengandalkan Tuhan.


Dihadiri, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE didampingi istri Eleonora Lumentut – Sangi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, sejumlah Anggota DPRD Kota Tomohon, Tokoh Masyarakat dan Agama, Staff Khusus Walikota Tomohon, Jemaat Kolom 25 Kakaskasen Pniel, beserta jajaran Pengurus PDI-P di Kota Tomohon.


(Stenly)

Iklan