Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Kema Gelar Jumat Curhat Dengan Pedagang Pasar Tradisional

Jan 6, 2023, 15:39 WIB Last Updated 2023-01-06T08:39:34Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Polsek Kema menggelar kegiatan Jumat Curhat (Curahan Hati) dengan perwakilan pedagang pasar tradisional Kema, di Kecamatan Kema, Jumat (06/01/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kema IPTU Hendrik A. Wenas didampingi oleh Kasium Aiptu La Toni bersama Personel Polsek Kema yang dihadiri oleh Kepala Pasar Kema Arini Kayadoe dan perwakilan warga serta pedagang pasar tradisional Kema.


Kapolsek Kema berdialog langsung mendengarkan masukan dan keluhan dari Warga dan pedagang pasar tradisional Kema, dimana warga berharap agar Polsek Kema lebih meningkatkan lagi patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Warga dan pedagang mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Kema yang telah melakukan pengamanan Natal dan Tahun baru sehingga sampai dengan saat ini situasi masih tetap aman.


Kapolsek Kema merespon dengan baik aspirasi dari warga dan pedagang pasar tradisional Kema, juga berterima kasih karena masih mempercayai Polri sebagai penegak hukum yang Presisi.


Pelaksanaan giat Jumat Curhat (Curahan Hati) di Pasar Tradisional Kema berlangsung tertib, aman dan lancar. (Ekin)

Iklan