Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Joune Ganda Menerima Kunjungan Kerja BPK Perwakilan Sulut

Feb 9, 2023, 07:11 WIB Last Updated 2023-02-09T00:11:19Z

 

Globalsatu.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si menerima kunjungan Kerja Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka supervisi pemeriksaan laporan keuangan daerah di Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (08/02/2023).


Bupati Joune Ganda mengatakan, Pemkab Minut sangat berterima kasih atas kunjungan dari BPK Perwakilan Provinsi Sulut yang telah datang untuk melakukan supervisi pemeriksaan laporan keuangan yang ada di Pemkab Minut.


"Tentunya dengan diadakannya supervisi pemeriksaan ini, kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam mengelolah anggaran yang ada dapat terus ditingkatkan untuk penggunaan yang lebih tepat sasaran," kata Bupati Joune Ganda.


Turut hadir dalam agenda kunjungan tersebut, Kepala perwakilan BPK Perwakilan Prov. Sulut Arief Fadillah bersama tim, Sekda Minut Ir Novly Wowiling M.Si, Kepala Inspektorat Stephen Tuwaidan S.Sos, M.Si, Kaban Keuangan Carla A Sigarlaki SSTP, M.Si, Asisten III Bidang Pemerintahan Drs Rivino Dondokambey. (Ekin)

Iklan