Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dilantik Bupati ROR, Watania Resmi Jabat Sekda Minahasa Gantikan Muntu

Feb 27, 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-02-27T11:48:42Z

Globalsatu.com, MINAHASA - Dr. Lynda Deisye Watania, MM,MSI, resmi Jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa mengantikan Frits Muntu, S.Sos.yang masa jabatannya bakal berakhir 01 Maret mendatang. 


Pengambilan sumpah janji jabatan ini oleh Bupati Minahasa Dr.Ir. Royke Octavian Roring, M.SI,IPU, ASEAN.Eng, senin (27/02), bertempat di Gedung Wale Ne Tou, Senin. 


Kegiatan Pengambilan Janji, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris DaerahKabupaten Minahasa ini, juga tampak di hadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, SSi,MM,MAP. dan Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE.


Usai dirinya di lantik sebagaI Sekda Minahasa, Dr. Lynda Deisye Watania, MM, MSI., kepada Wartawan saat diwawancarai menuturkan, saat ini dirinya akan segera bekerja dan berkoordinasi untuk mewujudkan Minahasa yang hebat.


“Apalagi saya sebagai orang baru butuh penyesuaian,” kata Watania.


Dirinya juga siap bersinergitas dengan semua pejabat, termasuk dengan Pemprov Sulut. “Yah, tentunya dengan tetap mengedepankan patuh pada setiap aturan,” tegasnya.


Lanjut Watania, atas kepercayaan tersebut dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub Sulawesi Utara serta Bupati dan Wabup Minahasa atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.


”Terima kasih Pak Olly Dondokambey (OD) dan Pak Steven Kandou (SK) selaku Gubernur dan Wagub Sulut beserta Pak Royke Oktavian Roring (ROR) dan Pak Robby Dondokambey (RD), selaku Bupati dan Wabup Minahasa yang telah menunjuk diri saya sebagai Sekda Minahasa. “Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk melaksanakan kepercayaan ini ,” pungkas Watania.


Kegiatan Pelantikan Sekda Minahasa tersebut, juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny CH. Roring – Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey -Lengkong, SE, Mewakili Gubernur Sulut, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Provinsi Sulut, Fransiskus Manumpil, FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, juga Mantan Sekda Minahasa Frits R Muntu S.sos.(*/Ody) 

Iklan