Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Jumat Berkat Polsek Dimembe Bersama Masyarakat Desa Tetey

Feb 10, 2023, 13:10 WIB Last Updated 2023-02-10T06:10:42Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Giat Jumat Berkat Polsek Dimembe dan Tripika Polsek Dimembe digelar bersama masyarakat Desa Tetey, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), digelar dirumah Hukum Tua Desa Tetey, Jumat (10/02/2023).


Kapolsek Dimembe IPTU Fadly S.Trk, M.H diwakili oleh Wakapolsek IPDA Edward mendengarkan keluhan masyarakat baik kritik ataupun saran tentang sitkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut, pihak Kecamatan, Koramil dan Polsek Dimembe  berdialog dengan para Kepala Jaga tentang situasi dan kondisi keamanan di DesaTetey.


Camat Dimembe Ansye Dengah S.Sos yang hadir dalam giat Jumat berkat tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dimana pihak Polsek Dimembe mau turun langsung ke desa-desa untuk memantau dan menerima keluhan masyarakat.


"Lewat giat Jumat Berkat, kiranya hal ini dapat dipertahankan sehingga situasi di wilayah Kecamatan Dimembe selalu aman dan kondusif," ucap Camat Ansye Dengah.


Turut hadir dalam giat Jumat berkat, Danramil Dimembe Letda Marthen Tangkere, Hukum Tua Desa Tetey Meiske Assa, personil Polsek Dimembe dan para perangkat Desa Tetey. (Ekin)

Iklan