Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wasek P/KB Sinode GMIM Rio Rindengan Sumbang 25 Juta Untuk Pembangunan Gedung Baru Klinik Kaupusan Langowan

Feb 22, 2023, 23:28 WIB Last Updated 2023-02-22T16:36:18Z

Globalsatu.com,MINAHASA-Wakil Sekretaris Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM, Pnt. Rio S. F Rindengan, S.Sos.MA kunjungi Klinik Kaupusan Milik GMIM yang ada di Langowan Timur, Rabu (22/02). 


Kedatangan Rio Rindengan beserta Tim ditemani Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina. Rombongan inipun langsung mengecek pekerjaan bangunan gedung baru di klinik tersebut. 


Usai meninjau, Rindengan yang juga adalah ketua P/KB Wilayah Kakas Dua berjanji akan membantu pembangunan gedung baru itu dengan dana bantuan sebesar 25 juta rupiah. 


"Selain panggilan iman, Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada aset GMIM. Kalau gedung ini cepat selesainya akan lebih bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga GMIM yang ada di Langowan bahkanpun diluar Langowan," Kata Rindengan. 


Diapun berharap bagi warga GMIM yang berkelebihan kiranya dapat menopang akan pembangunan ini," Ya saya berharap warga GMIM berkelebihan yang rela membantu dapat bersama-sama menopang jalannya pembangunan tersebut agar cepat selesai dan dapat segera digunakan, "terang Rio yang keseharian sebagai Pjb.Hukum Tua Desa Kaweng Kecamatan Kakas. (Ody) 

Iklan