Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Dinas Perdagangan Minut Terima Penghargaan dari Bupati Joune Ganda

Mar 21, 2023, 09:18 WIB Last Updated 2023-03-21T02:18:28Z

 

Globalsatu.com,MINUT - Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat apresisasi dari Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si berupa penghargaan terbaik III antar organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Minut dalam Laporan Realisasi Anggaran di TA 2022.


Kepala Dinas perdagangan Minut Drs Maximelian Tapada M.Si menyampaikan uapan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda atas penghargaan yang sudah diberikan, hal ini akan semakin memotivasi seluruh jajaran OPD yang ada.


Dikatakan Kadis Tapada, penghargaan ini adalah berkat kerja sama semua Bidang  Disdag yang dapat melakukan Gerak Akselerasi penyerapan anggaran di tahun 2022 sehingga Disdag mampu meraih prestasi gemilang dan menempati tiga besar capaian penyerapan anggaran Perangkat Daerah.


"Terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung atas apresiasi yang akan menjadi motivasi kami, juga semakin mendorong kami melaksanakan program-program Disdag Minut pada anggaran tahun 2023 agar dapat terealisasi dengan baik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat," ucap Kadis Tapada. (Ekin)

Iklan