Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lengkap Berkas, 30 Bacaleg Dari Partai Gerindra Minut Mendaftar di KPU

May 14, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-05-14T14:00:31Z

Globalsatu.com,MINUT - Partai Gerindra Kabapaten Minahasa Utara (Minut) mendaftarkan 30 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Minggu (14/05/2023).


Sekitar pukul 19:00 Wita, Ketua DPC Gerindra Minut Cinthya Erkles didampingi sekretaris Edwin Pungus dan bendahara Pretty Tuerah tiba di KPU Minut dan segera melakukan registrasi, kemudian 10 orang masuk keruang verifikasi.


Dalam konferensi pers usai verifikasi, Ketua DPC Gerindra Minut Cinthya Erkles menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan karena Partai gerindra sudah lengkap berkas.


"Kami sangat bangga karena dari 30 nama yang kami ajukan, 16 personel adalah perempuan. Sesuai dengan undang-undang sekarang ini yang memberikan ruang seluas-luasnya kepada perempuan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara," kata Erkles.


"Kami memiliki personel perempuan dan personel laki-laki dari Partai Gerindra yang qualified, yang siap bertarung di pileg 2024 menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang dan menhentar bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8," ujar Erkles.


"Untuk para caleg kami diisi oleh para mantan hukum tua, para pegiat pemberdayaan, ada purnawirawan dan para wirausaha yang memiliki kekayaan yang luar biasa, jadi hal-hal materi bukan ingin mereka nikmati sendiri tetapi ingin berbagi dengan seluruh masyarakat, karena hati mereka terpanggil untuk mengabdikan diri bagi Kabupaten Minahasa Utara, dan dipastikan para caleg yang memiliki banyak kekayaan itu bebas dari korupsi," ucap Erkles.


"Jika Tuhan berkenan dan masyarakat memberikan kesempatan, kami menargetkan kursi pimpinan DPRD dan menargetkan minimal 6 kursi, maksimal 8 kursi," tegas Erkles.


"Terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu Minahasa Utara yang sudah menerima kami dengan sukacita dan memberikan pelayanan yang terbaik saat kami mengajukan berkas-berkas pendaftaran," pungkas Erkles. (Ekin)

Iklan