Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Minut Gandeng RS Sentra Medika Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Jun 22, 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-06-22T06:41:40Z

Globalsatu.com,MINUT - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah.


Menggandeng RS Sentra Medika dan PMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), aksi sosial donor darah diikuti oleh para PJU dan anggota Polres Minut, TNI dan masyarakat, digelar di lantai 6 Sentra Medika Hospital, Kamis (22/06/2023).


Mewakili Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK, Wakapolres Minut Kompol J.H Daniel Korompis SE mengatakan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini adalah rangkaian kegiatan Polres Minut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.


"Dalam kegiatan ini Polres Minut bekerja sama dengan RS Sentra Medika yang berkenan membuka diri untuk menyediakan tempat dan fasilitas untuk penyelenggaraan, juga bersama PMI Prov. Sulut dalam pelaksanaan bakti kesehatan donor darah Polres Minut," kata Wakapolres Daniel Korompis.


"Diharapkan kegiatan bakti kesehatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi kemanusiaan, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan darah," ucap Wakapolres Daniel Korompis.


"Sangat-sangat diharapkan kita bisa memberi diri. Mari kita berikan setetes darah kita untuk kemanusiaan," pungkas Wakapolres Daniel Korompis.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadir Umum RS Sentra Medika Ir. Junaedi Sitorus, Wadir Medis dan Humas DR. Ivan Widiatomo, MARS, Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Wahyudi Usman S.T, mewakili Dandim 1310/Bitung Mayor Inf. Muslijan, para PJU dan Anggota Polres Minut, TNI serta para undangan. (Ekin)

Iklan