Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Desa Watudambo Dua Gelar Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun

Aug 25, 2023, 08:55 WIB Last Updated 2023-08-25T01:55:29Z

Globalsatu.com,MINUT - Desa Watudambo Dua menggelar Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-78 tahun yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda SE, MAP, M.M, M.Si, bersama Ketua DPRD Minut, Denny Lolong S.Sos dan Anggota DPRD Jimmy Mekel di Desa Watudambo Dua, Kecamatan Kauditan, Kamis (24/08/2023).


Bupati Joune Ganda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih untuk Pemerintah Desa Watudambo Dua dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi memeriahkan serta bersama-sama berkumpul ditengah-tengah kegiatan yang telah berjalan dengan baik.


"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan seluruh warga masyarakat Desa Watudambo dua, inilah bukti bahwa masyarakat disini memiliki rasa tolong-menolong, saling menghargai, menyayangi dan saling mendukung untuk kemajuan  Desa Watudambo dua di Kabupaten Minahasa Utara ini," kata Bupati Joune Ganda.


"Semoga dengan pelaksanaan ini, pemerintah dan masyarakat dapat terus bekerja sama membangun Minahasa Utara yang lebih baik lagi kedepannya, bersama kita Terus Melaju Untuk Indonesia Maju! Merdeka!!," ujar Bupati Joune Ganda.


Bupati Joune Ganda juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh panitia pelaksana lomba-lomba dalam rangka semarak HUT Kemerdekaan RI yang diprakarsai oleh pemerintah desa dan panitia yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Watudambo dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. 

(**/ekin)


Iklan