Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Tinjau Giat Donor Darah di Desa Ilo-Ilo, Kristi Karla Arina Menyapa Lansia Dengan Hangat

Aug 23, 2023, 16:32 WIB Last Updated 2023-08-23T09:32:08Z

Globalsatu.com,MINUT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Donor Darah Sukarela dirangkaikan dengan pengobatan gratis bagi masyarakat di GMIM Bukit Hermon Ilo-Ilo, Kecamatan Wori, Rabu (23/08/2023).


Ketua PMI Minut Kristi Karla Lotulung Arina yang juga adalah istri tercinta Wakil Bupati Minut Kevin William Lotulung datang meninjau kegiatan tersebut dan menyapa semua masyarakat yang hadir dengan senyum ramahnya.


Disambut oleh Ketua BPMJ Bukit Hermon Ilo-ilo Wori, Hukum Tua Desa Wori dan Camat Wori Enru Palandung, Kristi bertegur sapa dengan para warga dan bercanda sambil tertawa gembira dengan lansia yang ada.


Kristi mengatakan, setiap mengunjungi dan bertemu masyarakat, dirinya selalu teringat pesan dari mertuanya Andriana Dondokambey yang selalu berpesan untuk memperhatikan para lansia.


"Mama selalu berpesan kalau kemana-mana taru kira akang tu lansia," ucap Kristi.


"Terima kasih saya ucapkan untuk semua warga yang sudah hadir, semua yang sudah mengambil bagian dalam pemeriksaan mata, terlebih bagi mereka yang sudah mendonorkan darahnya. Setetes darah kita sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," tutup Kristi Karla Arina.

(Ekin)

Iklan