Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Usulan Kawin Massal Pada Reses, Ketua DPRD Minut Denny Lolong Siap Fasilitasi

Aug 22, 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-08-22T12:24:23Z

Globalsatu.com,MINUT - Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny Kamlon Lolong S.Sos, menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang IV Tahun 2023 bersama masyarakat Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat, di Balai Desa Suwaan, Selasa (22/08/2023).


Ucapan selamat datang oleh Penjabat Hukum Tua Desa Suwaan Agustien Kodoati SE kepada seluruh undangan yang telah hadir, dan menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya Reses Ketua DPRD Kab. Minut Denny Lolong di Desa Suwaan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.


Beberapa aspirasi masyarakat diantaranya perluasan lahan kubur, dikatakan Delon sapaan akrab Ketua DPRD Kab. Minut tersebut akan dibicarakan lebih lanjut dalam Musdes Desa Suwaan.


Untuk diketahui, Denny Lolong adalah putra asli Desa Suwaan dan pernah menjabat 2 periode sebagai Hukum Tua.


Aspirasi lainnya dari masyarakat adalah peningkatan pertanian, Delon mengatakan akan mengusahakan bantuan-bantuan untuk para petani dari dinas terkait di Provinsi maupun Kabupaten.


Dalam reses tersebut juga terdapat aspirasi dari masyarakat terkait usulan Kawin Massal, Ketua Delon menyampaikan bahwa Desa Suwaan siap menyelenggarakan Kawin Massal dan semua keperluan yang berhubungan dengan Dinas Capil akan ditanggungnya.


Hadir dalam Reses tersebut, Camat Kalawat Dra Indri Nassa, para Tokoh Agama dan Masyarakat, para Perangkat Desa Suwaan, para Staff DPRD Kab. Minut dan masyarakat.

(Ekin)

Iklan