Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Welcoming Banquet, Bupati Joune Ganda Promosikan Minut Sebagai Tuan Rumah Executive Bureau Meeting Tahun Depan

Nov 14, 2023, 07:08 WIB Last Updated 2023-11-14T00:08:22Z

Globalsatu.com,MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si hadir dalam Welcoming Banquet, acara jamuan selamat datang, makan malam bersama seluruh peserta Kongres UCLG ASPAC dari Kawasan Asia Pasifik, di ruangan utama International Expo Crown Plaza Hotel, Yiwu China.


Dalam acara Welcome Banquet tersebut Bupati Joune Ganda duduk semeja dengan delegasi dari Taipei City, Taiwan dan langsung berbincang-bincang terkait dinominasikannya Kabupaten Minahasa Utara sebagai tuan rumah Executive Bureau Meeting tahun depan.


Bupati Joune Ganda berbincang-bincang menggunakan bahasa Inggris tidak menggunakan penerjemah, dengan lancar memperkenalkan dan mempromosikan Kabupaten Minahasa Utara yang langsung di tanggapi dengan kesediaan Taipei City untuk hadir tahun depan.


Di akhir pembicaraan Mr Gordon C.H. Yang selaku Counselor of Taipei City Government memberikan cenderamata persahabatan sebagai tanda perkenalan. 


Jamuan makan malam ini dihadiri juga oleh Sekjen Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ke 8 periode 2007 - 2016 Ban Ki-Moon yang juga akan jadi pembicara besok dalam Kongres UCLG ASPAC.


Setelah makan malam berakhir Bupati Minahasa Utara secara khusus diperkenalkan oleh Sekretaris Jenderal United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC) Dr. Ir. Bernadia Irawati Tjandradewi, M.Sc, MPP kepada Ban Ki-Moon sebagai tuan rumah Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC tahun depan.

(**/Ekin)

Iklan