Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Warga Hadiri Reses Jafar Efendi Moha di Desa Kolongan

Dec 6, 2023, 18:16 WIB Last Updated 2023-12-06T11:16:28Z

Globalsatu.com,MINUT - Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari Partai NasDem Jafar Efendi Moha menggelar Reses masa sidang 1 Tahun sidang 5 Tahun 2023, di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kab. Minut, Rabu (06/12/2023).


Ratusan warga memenuhi RM Dua Mutiara, tempat dilaksanakannya Reses tersebut dan sejumlah warga menyampaikan aspirasi mereka kepada Jafar Efendi Moha yang pada pemilihan calon legislatif di bulan Februari mendatang kembali mencalonkan diri dari partai NasDem dengan no urut 6, Daerah Pilihan (Dapil) 1 Airmadidi - Kalawat.


Aspirasi masyarakat yang disampaikan diantaranya, warga Kaleosan yang mengatakan bahwa memang sudah ada lampu jalan namun beberapa daerah yang sangat memerlukan penerangan belum terpasang lampu jalan, juga permintaan tenaga kesehatan karena Puskesdes di Desa Kaleosan belum ada bidan.


Senada, warga Desa Kolongan juga meminta penerangan lampu jalan didepan SMA Guru Lombok yang kalau malam hari gelap dan menyebabkan kerawanan baik kecelakaan maupun kejahatan. Sementara inspirasi warga Desa Kolongan Tetempangan terkait insentif bagi tokoh-tokoh agama.


Jafar Efendi Moha mendengarkan aspirasi, keluhan, permintaan warga masyarakat keterwakilan dari Dapil Airmadidi -Kalawat dan mengatakan, semua akan disampaikan di Dewan dalam Paripurna DPRD.


"Saya akan sampaikan semua aspirasi warga ini dalam laporan hasil Reses pada Sidang Paripurna nanti, namun saya harus sampaikan bahwa semua bisa terakomodir sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ada, namun saya pasti akan mengupayakan dan memfasilitasi setiap aspirasi masyarakat sesuai dengam mekanisme dan aturan yang ada," pungkas Jafar Efendi Moha didampingi istri tercinta Hj. Soeprapti Mohajumangin S.Sos yang juga adalah calon legislatif untuk DPRD Prov. Sulut dari Partai NasDem dengan no urut 4.

(Ekin)

Iklan