Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Ucapkan Sumpah Janji, Paulus Sundalangi Resmi Menjabat Wakil Ketua DPRD Minut

Dec 15, 2023, 20:07 WIB Last Updated 2023-12-15T13:07:33Z

Globalsatu.com,MINUT -  DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Denny Kamlon Lolong S.Sos, didampingi Bupati Minut Joune J.E Ganda SE, MAP, M.M, M.Si, dalam pengucapan sumpah / janji Wakil Ketua DPRD Kab. Minut sisa masa jabatan tahun 2019 - 2024, diruang rapat DPRD Minut, Jumat (15/12/2023).


Berdasarkan Keputusan Gubernur Sulut yang menetapkan pemberhentian Daniel Rumumpe sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Minut dan menetapkan Paulus Sundalangi SE sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kab. Minut.


Ketua Pengadilan Negeri Airmadidi Juply S Pansariang SH, MH melakukan pengambilan Sumpah / Janji Paulus Sundalangi sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara.


Bupati Joune Ganda Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kab. Minut yang tetap bersinergi dalam tugas dan tanggung jawab termasuk dengan terselenggaranya PAW Pimpinan DPRD saat ini.


"Pemkab Minut menyampaikan terima kasih kepada Daniel Mathew Rumumpe atas dedikasi, pengabdian serta karya selama ini dalam tugas sebagai Pimpinan DPRD Kab. Minut dan disampaikan banyak selamat kepada Paulus Sundalangi atas jabatan kepercayaan baru sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Minut," kata Bupati Joune Ganda.


"Selamat bertugas, selamat mengabdi dan berkarya demi dedikasi dan integritas yang tinggi dengan disertai doa serta permohonan, tetap diberkati dan ditolong oleh Tuhan yang Maha Esa," ucap Bupati Joune Ganda.


Bupati Joune ganda juga mengatakan, menjelang Natal dan Tahun baru diharapkan kita semua dapat hidup dalam kerukunan dan kedamaian, hidup menjadi berkat Tuhan.


Turut hadir, Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH, mewakili Dandim Bitung, mewakili Kajari Minut, anggota DPRD Kab. Minut, kepala OPD dan jajaran Pemkab Minut dan Ketua DPD Nasdem Minut Peggy Rumambi bersama jajaran.


Untuk diketahui, Paulus Sundalangi adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai NasDem, yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu bulan Februari mendatang, di Daerah Pilihan (Dapil) 2 Dimembe, Talawaan, Likupang Selatan, dengan nomor urut 1.

(Ekin)

Iklan