Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Hadiri Rakerda Partai Golkar, Reynald Tuwaidan Optimis Hasilkan Suara Untuk Merebut Kursi Yang Signifikan

Jan 16, 2024, 07:38 WIB Last Updated 2024-01-16T00:38:31Z

Globalsatu.com,MINUT - Reynald Tuwaidan, Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai Golongan Karya (Golkar), Dapil Minut - Bitung dengan nomor urut 5, menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Cassa Benedetta, Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Senin (15/01/2023).


Rakerda Partai Golkar Minut dibuka oleh Ketua Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), dan dihadiri jajaran pengurus DPD l Partai Golkar Sulut, seluruh pengurus DPD ll Partai Golkar Minut, pengurus Kecamatan serta caleg-caleg.


Reynald Tuwaidan saat ditemui beberapa media mengatakan, Partai Golkar Minut punya kesempatan besar untuk merebut kursi yang siknifikan.


"Kemenangan Partai Golkar harus terus digaungkan, tingkatkan kolaborasi semua caleg-caleg yang ada di Minut dan Kota Bitung, saling membantu dan melengkapi untuk mendapatkan suara yang signifikan," ucap Tuwaidan.


"Saya terus bekerja keras mencari dukungan, merangkul semua caleg-caleg untuk bersama-sama berjuang mendapatkan yang terbaik. Saya optimis kita akan menghasilkan suara untuk merebut kursi yang signifikan," ujar Tuwaidan.


Reynald Tuwaidan mengatakan, semua hasil dari Rakerda ini akan dipatuhi dan akan menjalankan semua rekomendasi hasil Rakerda Partai Golkar Minut, demi memajukan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Sulut.


"Saya akan terus bekerja, bergerak untuk mendapatkan suara yang banyak bagi Partai Golkar dan memenangkan Capres - Cawapres no urut 2, Prabowo - Gibran," pungkas Tuwaidan.

(Ekin)

Iklan