Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Buka Sosialisasi Keprotokolan, Sekda Minahasa Lynda Watania Ingatkan Tentang Loyalitas

Feb 29, 2024, 15:14 WIB Last Updated 2024-02-29T08:14:37Z

Globalsatu.com,MINAHASA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Lynda D Watania MM, M.Si, membuka Sosialisasi Keprotokolan Kabupaten Minahasa, bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Kamis (29/02/2023).


Sekda Watania membuka kegiatan dengan ucapan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena dapat dipertemukan dalam kegiatan ini dan menyampaikan beberapa hal terkait loyalitas terutama di bagian keprotokolan.


"ASN maupun THL Keprotokolan harus memiliki loyalitas yang tinggi, loyal kepada pimpinan, menjaga kedisiplinan terhadap pekerjaan, memiliki kompetensi yang mandiri dan selalu mengikuti peraturan yang ada," kata Sekda Watania.


"Kita harus mampu mengikuti teknologi yang semakin canggih, dan saya akan mengevaluasi setiap pertiga bulan, jangan sampai kita semua ketinggalan dalam regulasi tranformasi digital yang holistis," ucap Sekda Watania.


"Hal-hal kecil juga harus di perhatikan, kita harus melaksanakan dengan baik apa yang menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya yang berada di lingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini Bidang Keprotokolan," pungkas Sekda Watania.


Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kepemerintahan

Hukum dan Politik, Para Kabag dan seluruh Biro Protokol.

(**/Ekin)

Iklan