Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Kampanye Akbar PSI, Kaesang Pangarep Support MJP Jadi Bupati Minut

Feb 1, 2024, 07:45 WIB Last Updated 2024-02-01T00:45:03Z

Globalsatu.com,MINUT - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye Akbar yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama istri dan Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie serta sejumlah pengurus DPP PSI, di Desa Treman, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (31/01/2024).


Ribuan pendukung mamadati lapangan di Desa Treman, begitu semangat dan antusias menyambut kedatangan Kaesang Pangarep, anak dari Presiden Jokowi yang menyapa para kader, pengurus PSI serta ribuan pendukung, melambaikan tangan sambil tersenyum dengan sikap yang sangat bersahaja.


Kaesang Pangarep dalam orasinya mengajak ribuan pendukung untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 2 dan memilih Partai Solidaritas Indonesia dengan nomor urut 15, juga memperagakan cara memilih dan menusuk kertas suara capres dan cawapres serta memilih Partai Solidaritas Indonesia.


"Tusuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran nomor 2, tapi jangan tusuk di foto pak Prabowo ya, tusuk saja di foto mas Gibran, tusuknya sekali saja dan jangan diputar-putar nanti rusak kertas suaranya," ujar Kaesang yang disambut riuh ribuan pendukung dengan teriakan Prabowo-Gibran sambil mengangkat 2 jari keatas.


Kaesang Pangarep juga menyatakan dukungan dan support kepada Ketua PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) yang saat ini sebagai caleg DPRD Provinsi Sulut dapil Minut-Bitung, untuk maju dalam Pilkada 2024, menjadi Bupati Minahasa Utara.


Sementara itu MJP menyampaikan, saat ini PSI bekerja keras untuk mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut juga satu fraksi di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara, serta satu kursi untuk DPR RI dan memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.


“Kami akan fokus memenangkan PSI di Nyiur Melambai dan memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden," ucap MJP.


"Menanggapi dukungan dari Ketum Mas Kaesang kepada saya untuk maju di Pilkada Minut, saat ini kami fokus untuk mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut serta satu fraksi juga di setiap Kabupaten/Kota yang ada di Sulut dan satu kursi untuk DPR RI, selanjutnya tinggal menunggu petunjuk dari Mas Kaesang," pungkas MJP.

(Ekin)

Iklan