Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Paulus Sundalangi Terima Penghargaan Putra Kawanua Berprestasi 2024

Feb 1, 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-02-01T07:22:16Z

Globalsatu.com,MINUT - Paulus Sundalangi SE, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima penghargaan dari Internationl Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation / Forsatu Jakarta sebagai Putra Kawanua Berprestasi 2024, yang digelar di Aston Hotel Manado, Sabtu (27/01/2024).


Paulus Sundalangi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Human Resources Development Program Jakarta yang telah mengundang dirinya sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Minahasa Utara untuk mendapatkan Penghargaan Putra kawanua berprestasi 2024.


"Menurut saya penghargaan ini bukan semata-mata promosi saja, akan tetapi sebagai acuan kepada kita semua apalagi sebagai wakil rakyat, kita harus mengupgrade terus pikiran kita supaya bisa mengedepankan pelayanan publik dan menumbuh kembangkan kreativitas, gagasan dan karya nyata di tengah-tengah kehidupan sosial pada saat ini," ucap Paulus Sundalangi.


"Kita juga harus lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat sekarang ini terutama di sektor pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat," tegas Paulus Sundalangi.


Diketahui, Paulus Sundalangi SE akan kembali maju dalam pemilihan calon legislatif DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari Partai Nasdem, Dapil 2 Dimembe-Talawaan-Likupang Selatan dengan nomor urut 1.

(Ekin)

Iklan