Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Kumendong Bersama Jajaran Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda Kecamatan Kawangkoan

Mar 27, 2024, 09:37 WIB Last Updated 2024-03-27T02:37:17Z



Globalsatu.com,MINAHASA
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan, Selasa (26/03/2024).


Penjabat (Pj) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong bersama jajaran Pemkab Minahasa melaksanakan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial bagi kaum duafa.


Bupati Kumendong dalam sambutannya menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah dan rahmat serta anugerah Tuhan yang Maha Kuasa.


"Terima kasih saya ucapkan kepada kaum muslimin dan muslimat di Kecamatan Kawangkoan yang telah mendukung jalannya program pemerintah Kabupaten Minahasa," kata Bupati Kumendong


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Bupati Kumendong juga berbagi kasih berupa sembako kepada para kaum duafa. 


"Kepada umat muslim kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah, kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini," tutup Bupati Kumendong.


Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Pemkab Minahasa, pengurus MUI dan IPHI Minahasa, Tripika Kecamatan Kawangkoan, dan tokoh agama muslim setempat.

(**/Ekin)

Iklan