Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Kumendong Hadiri Safari Ramadhan Pemkab Minahasa di Masjid At-Taqwa Desa Waleure

Mar 21, 2024, 20:50 WIB Last Updated 2024-03-21T13:50:50Z

Globalsatu.com,MINUT - Hari kedua Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur, Kamis (21/03/2024).


Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong M.Si bersama jajaran Pemkab Minut diterima Keimaman dan BTM serta jamaah Masjid di Langowan Raya.


Ucapan selamat datang dan laporan disampaikan Camat Langowan Timur Ir. Isye Liby Supit.


Bupati Kumendong menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah tahun 2024 kepada semua umat Muslim yang ada di Kabupaten Minahasa terlebih khusus di Kecamatan Langowan.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga toleransi antar umat beragama sehingga kerukunan yang sudah kita bina selama ini tetap terjaga dalam kebersamaan rukun dan damai," tutur Bupati Kumendong.


Bupati Kumendong juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama islam dan seluruh umat islam di Kabupaten Minahasa atas dukungan terhadap program dari Pemkab Minahasa.


Kegiatan dilanjutkan dengan hikmah yang dibawakan oleh Ustad Samsudin Dali, kemudian penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada kaum duafa, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.


Safari Ramadhan ini diikuti oleh Ketua MUI Kabupaten Minahasa Habib Husain Assagaf, Ketua NU Hi. Safarudin Madepungeng, Ketua IPHI Samsudin Dali, Kapolsek Langowan Iptu Edi Asri dan PHBI Kecamatan Langowan.


Turut mendampingi Bupati, Asisten I, Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Plt Kadis Naker, Ka.BPBD, Ka.Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kadis LH, Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Kadis Kelautan dan Perikanan, Kadispora, Kadis DukCapil, Kadis Koperasi UKM, Kasat PolPP, Camat Langowan Timur, Kabag Tapem, Kabag Pembangunan, Kabag Kerjasama, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Hukum Tua Desa Waleure, Hukum Tua Amongena 1 serta para Jamaah umat muslim di Langowan.

(**/Ekin)

Iklan