Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Colour Fun Run 2024, Sukacita Kebersamaan Keluarga Besar Polres Minut

Mar 2, 2024, 14:07 WIB Last Updated 2024-03-02T07:07:21Z

Globalsatu.com,MINUT - Polres Minahasa Utara (Minut) menggelar acara Colour Fun Run, event yang diadakan untuk seluruh anggota Polres Minut bersama keluarga menikmati kebersamaan, bergembira dalam acara yang digelar di lapangan Polres Minut, Sabtu (02/03/2024).


Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo SIK, SH, MH didampingi istri tercinta Pdt. Anastasia Tina MVB. Si-Teol membuka acara Colour Fun Run dengan mengucap syukur kepada Tuhan karena keluarga besar Polres Minahasa Utara bisa berkumpul bersama dalam keadaan yang sehat dan bersukacita.


Kapolres Dandung juga menyampaikan rasa bangga dan bersyukur karena adanya acara Colour Fun Run yang digagas dan diprakarsai oleh Wakapolres Minut Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SIK, SH.


"Terima kasih bapak Wakapolres. Ini semuanya untuk menyatukan kebersamaan menikmati kegiatan kita sebagai Bhayangkara sejati dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat," kata Kapolres Dandung.


"Ditengah kesibukan kita saat ini dalam pengamanan sidang pleno dan seterusnya sampai nanti pelantikan yang tentunya membutuhkan kekuatan baik fisik dan mental serta iman kita, dan di pagi hari ini kita sejenak melepas semua kepenatan dengan bergembira dalam kegiatan Colour Fun Run 2024 ini," ucap Kapolres Dandung.


"Harapannya, kita semua akan akan bekerja dengan ikhlas, tuntas, dengan Kasih presisi melayani masyarakat yang ada di Bumi Tonsea Minahasa Utara ini," tutup Kapolres Dandung.


Selanjutnya Kapolres Dandung membuka kegiatan jalan sehat bersama dengan ditandai pancaran warna-warni yang cerah mewarnai baju putih yang dipakai keluarga besar Polres Minut.


Usai jalan sehat keluarga besar Polres Minut menikmati makanan dan minuman, bernyanyi dan bergoyang diiringi musik band, bermain tarik tambang dan tertawa dengan sangat bergembira, terutama saat penarikan undian doorprize yang cukup banyak.


Colour Fun Run 2024 terlihat nyata kebersamaan dan keakraban keluarga besar Polres Minut. Kapolres Dandung dan Istri terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan seluruh personil Polres Minahasa Utara bersama semua keluarga, tertawa bahagia ditengah guyuran hujan.

(Ekin)

Iklan