Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wenny Lumentut : Tak Hanya Momen Pilkada, Insentif Lansia Akan Diberi Secara Rutin

Nov 25, 2020, 19:42 WIB Last Updated 2020-11-25T12:42:52Z

 

GlobalSatu.com, Tomohon -- Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat meresmikan Posko Elite Army Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Selasa (24/11) malam menyuarakan beberapa orasi mengenai program-program yang dicangkan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.


Salah satunya adalah Dana insentif untuk Lansia menurut Wenny, jangan hanya berlaku saat momen pesta rakyat atau Pilkada.


“Tetapi kalau saya dan pak Caroll Senduk dipercayakan memimpin Kota Tomohon, insentif untuk Lansia akan kami berikan secara rutin dan akan dinaikkan,” tandas Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut.



Selain Lainsia, selanjutnya Wenny kembali menyentil soal dana insentif perangkat Kelurahan yang juga telah masuk program prioritas untuk dinaikkan.


“Kami akan berikan UMP Provinsi, sekitar tiga jutaan,” tegasnya.


Untuk itu, kepada seluruh pendukung, ia meminta untuk tetap berjuang bersama, demi terciptanya perubahan Kota Tomohon ke depan.


“Perubahan harus terjadi di semua lini pembangunan. Untuk itu kami meminta seluruh pendukung, mari kita sama – sama jaga suara kita,” ujarnya.


Terkait hasil survey, Lumentut menjelaskan hingga saat ini, Caroll – Wenny tetap berada di atas.


Namun, imbuhnya, semua pendukung jangan langsung terlena.


“Sebab perjuangan kita semua masih panjang, guna menjemput kemenangan,” tuturnya


Dan kepada para pendukung, lanjutnya, ada tugas yang harus dilakukan, yakni terus menginformasikan kepada tetangga, sahabat dan masyarakat luas agar tidak terbujuk dengan rayuan.


(Judy)

Iklan