Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

TP-PKK, Darma Wanita Persatuan dan Dekranasda Kabupaten Minahasa Gelar Perayaan Natal Bersama

Dec 4, 2020, 17:40 WIB Last Updated 2020-12-04T10:40:20Z

GlobalSatu.com, Minahasa - Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang juga merupakan Ketua Pembina Dekranasda Kab. Minahasa Dra Fenny Ch. Roring Lumanauw, SIP dan Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, SE menghadiri ibadah menyambut natal Yesus Kristus Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Dekranasda Kabupaten Minahasa Tahun 2020 di Benteng Moraya Tondano, Jumat, (4/12)


Kegiatan yang di gelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Roy Dekky Tamaweol dan turut pula dihadiri Oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo MSI, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Yulianti Muntu Komalig, Wakil Ketua Bhayangkari Minahasa Litha Ratumbanua, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1302 Minahasa Febryana Sinaga,Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi keuangan dan pembangunan Drs. Jorry Gumansing, Kadis PMD Jeffry Tangkulung MAP, Kadis Perdagangan Debby bukara SE MSi, Kadis Pertanian Dr. Ir. Margaretha Ratulangi MAP, Kadis PP-KB Dra. Ria Suwarno, Kaban BKPSDM Drs.Moudy Pangerapan MAP, Kadis Perkim Lieke R. Pangouw ST, Kadis PP-PA Dra Joula Mamahani, Kabag Organisasi Dra Novaritta Supit MSi


Dalam sambutan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi, IPU, ASEAN.Eng yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo MSi menuturkan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Minahasa dalam keluarga Roring Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa dalam keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan selamat merayakan natal 25 desember 2020 dan tahun baru 1 Januari 2021 dan jangan lupa untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid19. 


"Hari ini kita berada dalam sukacita bersama melalui ibadah perayaan menyambut Natal Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Dekranasda Kabupaten Minahasa

dan Momentum ibadah perayaan natal kiranya dapat memberikan motivasi yang baru untuk semakin meningkatkan komitmen melayani Tuhan dan dapat menjadi berkat kepada masyarakat agar pelayanan yang kita lakukan benar-benar berbuah," Kata Talumewo.


Lebih lanjut kata Talumewo,sukacita di perayaan ibadah natal ini semakin memberikan motivasi  dalam pemberian diri kepada masyarakat, bangsa dan kepada negara dan bisa membawa semangat baru bagi semua


" Tantangan yang kita hadapi dalam pelayanan semakin menjadi motivasi dalam melayani Tuhan dan masyarakat juga menciptakan Keharmonisan, Kerukunan dan Kedamaian antar Sesama dan perayaan Ibadah Natal ini bisa menjadi bentuk aktualisasi iman untuk dapat memberi motivasi dan inspirasi bagi kita semua," Jelasnya.


"Kiranya momentum perayaan natal ini tidak hanya seremonial saja melainkan bisa menjadi motivasi yang lebih baik untuk tanah kita tercinta, Minahasa," Pungkasnya.


Dalam perayaan natal ini juga diadakan penyerahan bantuan diakonia natal kepada PSTW (Panti Sasana Tresna Weda) Ina Satu Sehati Tondano, PSTW Debora, Panti Asuhan Manre, Panti Asuhan Jakobus Peduli.


( Ody)


Iklan