Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Wenny Lumentut Hadiri Musda Dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang HKTI Tomohon

Mar 26, 2021, 18:09 WIB Last Updated 2021-03-26T11:29:31Z

Globalsatu.com, Tomohon - Wali kota Tomohon Wenny Lumentut SE, menghadiri Musda dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Tomohon. bertempat di Tuur Maasering, Jumat 26/03/2021.


Dalam sambutannya, Wenny Lumentut mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Pengurus Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Kota Tomohon pada hari ini. Harapan kita semua kepengurusan ini dapat mengemban amanah mengelolah dan membina kelompok-kelompok tani demi kesejahteraan petani yang ada di Kota Tomohon. 


Lumentut juga mengingatkan untuk mendata seluruh petani yang tidak masuk dalam kelompok tani dimana keluhan mereka adalah susah mendapatkan pupuk dan sebagainya. 


Pemkot Tomohon akan memecahkan masalah tersebut dengan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk menambah depot dan juga terkait pupuk bersubsidi.


Lumentut mengatakan, pula bahwa Pertanian di Indonesia dan di Kota Tomohon tetap menjadi primadona dan sebagai tulang punggung perekonomian nasional maupun daerah. 


Oleh karena itu, pembangunan pertanian selalu menjadi prioritas, termasuk kota Tomohon yang menetapkan pertanian sebagai salah satu sektor unggulan yang mendukung perdagangan dan industri, serta kepariwisataan di dalam daerah maupun di luar daerah.


Selanjutnya Ketua HKTI Provinsi Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan yang melantik Ketua HKTI Kota Tomohon Jeffri Polii S.Ik, Sekretaris : Fadly Rumondor S.Pt dan bendahara : Micael Paat Pelantikan pengurus ini menerapkan protokol kesehatan.(Stenly)

Iklan